Rekomendasi Film

Zack Snyder Ternyata Benar: Ben Affleck Adalah Batman Yang Tepat

Rilis Aquaman pada tahun 2018 mengisyaratkan perubahan dari apa yang kita pahami mengenai DC Extended Universe. Dunia yang gelap dan sarat kesedihan yang menceritakan kelahiran para superhero di Man of Steel kini mulai berganti.

Justice League menandai pergeseran ke arah semesta yang lebih sarat warna, bersemangat, dan humor yang menghiasi layar teater. Meskipun begitu kami tidak menyampaikan bahwa apa yang telah terjadi sebelumnya tidak penting bagi DCEU.

Batman yang diperankan Ben Affleck telah menjadi serpihan besar dari DC Universe ini. Namun belum ada konfirmasi perihal apakah Ben Affleck akan digantikan oleh pemain film lain dalam film solo Batman yang ditulis dan disutradarai oleh Matt Reeves dalam film yang hendak tiba.

Tapi ada satu hal yang membuat kami yakin bahwa Ben Affleck tidak seharunya diganti dalam film solo Batman. Baru-gres ini sutradara Batman v Superman: Dawn of Justice, Zack Snyder membagikan foto lama Affleck dalam kostum Batman di platform media umum Vero.

Snyder menuliskan informasi bahwa bintang film itu sebagai “Batman yang tepat”. Ada banyak kritikan tentang Affleck yang berperan selaku Batman, tetapi kami rasa bahwa Snyder benar.

Saat muncul untuk menggambarkan model sinematik dari Dark Knight, Ben Affleck adalah Batman yang sempurna. Berikut akan kami berikan karena.

Batman yang Sempurna

Mungkin dari awal jelas bahwa apa yang diceritakan tentang Batman dalam DCEU tidak seperti yang kami kehendaki. Bukannya menawarkan seorang Batman dan asal-usulnya di masa kejayaanya, kami diperkenalkan dengan Dark Knight yang telah menua yang telah menjadi Batman selama lebih dari 20 tahun.

Bruce Wayne didorong hingga batasnya kemarahannya. Sementara dorongan pribadinya diperlihatkan secara berbeda dalam film-film, semua ini adalah kualitas yang penting bagi huruf.

Pada intinya, Batman yakni aksara gelap yang dipicu oleh tragedi dan kehilangan, dan itulah yang diberikan Dawn of Justice terhadap kami.

Kehadiran Batman pasti memenuhi status ikon pahlawan super DC. Dalam tampilan sinematiknya, ia mampu berdiri berhadapan dengan orang-orang seperti Superman dan Wonder Woman. Meskipun ia insan biasa, Batman DCEU yakni “superhero” paling besar yang pernah ada di layar lebar.

Dia bahkan melawan Superman, menolong dalam perang melawan Doomsday, bertahan melawan Parademons dan berperan penting dalam mengalahkan pasukan Apokolips. Namun, beliau masih merupakan kehadiran gelap yang melayang diatas atap-atap Gotham.

Kami mungkin belum menyaksikan latihan dan pertarungannya dengan penjahat Gotham, tetapi kami tahu bahwa beliau pintar, lincah, dan berbahaya.

Dia yaitu ahli taktik yang hampir mengalahkan Superman, seorang detektif andal yang bisa mendustai KGBeast dan melacak Kryptonite milik Lex Luthor. Jangan lupakan juga ia mengalahkan lebih selusin tentara bayaran saat menyelamatkan ibu Superman.

Sebagai seseorang yang memiliki pembinaan fisik, serta sikap pemarah yang terus-menerus, Dark Knight milik Ben Affleck yaitu penggambaran Batman yang terbaik dan paling akurat yang pernah kami lihat di layar lebar.

Bukan Hanya Tentang Batman

Dalam semua penampilannya, dari Dawn of Justice, Suicide Squad sampai ke Justice League, Ben Affleck memperlihatkan bahwa beliau sama baiknya dengan menjadi Batman seperti halnya ia menjadi Bruce Wayne. Pesona miliarder playboy-nya yakni penggambaran yang sempurna.

Terlebih lagi, dengan harapan yang kembali dia peroleh, Batman berevolusi yang menginspirasi di Justice League yang menjadikannya mengambil posisi kepemimpinan. Bersama-sama, ini ialah perpaduan sempurna dari dua sisi huruf yang telah kami lihat dalam komik.

Sepanjang perubahan DCEU, Bruce Wayne yang diperankan Affleck bisa cocok dalam dunia yang gelap serta penuh cita-cita dan sarat warna. Usia yang lebih renta dan sifatnya menjadikannya menjadi pemimpin yang sempurna Justice League.

Ben Affleck sangat menghormati Aquaman dan Cyborg. Dia ialah patner yang berharga bagi Wonder Woman dan Superman dan ia diidolakan oleh The Flash. Mungkin Batman ialah yang terlemah dari semuanya dalam hal kekuatan, tetapi ia adalah anggota paling penting.

Ini adalah sesuatu yang menciptakan Batman terlihat seperti di dalam komiknya dan itulah yang membuatnya tampi dengan tepat di DCEU.

Tidak mengherankan jikalau Zack Snyder melihat Ben Affleck sebagai Batman yang tepat. Jadi kami rasa ia akan tetap cocok dengan perubahan apapun untuk film solonya yang akan datang.

Film Batman solo milik Matt Reeves masih belum memiliki tanggal bikinan dan juga daftar pemeran ataupun tanggal rilis resmi. Film ini diperkirakan akan tiba paling cepat pada tahun 2020.

Film DCEU yang mau datang antara lain adalah Shazam! Karya David F. Sandberg, yang direncanakan untuk rilis 5 April 2019. Bird of Prey milik Cathy Yan rilis pada 7 Februari 2020 dan Wonder Woman yang disutradarai Patty Jenkins rilis pada 5 Juni 2020.

(Via CBR.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Untuk Melihat Konten nya Silahkan Nyalakan Dulu Javascript Dibrowser kamu atau gunakan chrome/Fire Fox Untuk Mengkases Situs Ini