Rekomendasi Film

Usung Tema Perjalanan, Persahabatan, Cinta, Dan Perpisahan, Love Bazar Vol. 3 Libatkan 9 Grup Band Tanah Air

Identik dengan bulan kasih sayang, Februari ialah pilihan paling tepat untuk menggelar Love Festival. Memasuki tahun ketiga, Love Festival 2019 akan mendatangkan banyak keseruan dan kejutan bagus untuk para pecinta musik tanah air.

Setiap tahun, Love Festival senantiasa menghadirkan tema yang berlainan. Pada tahun pembuka, misalnya, Love Festival bertepatan dengan 30 tahun-nya Kahitna, sementara women power dengan memberikan pengisi program yang seluruhnya perempuan menjadi opsi tema di tahun kedua.

Love Festival Vol. 3 Libatkan 9 Band Tanah Air

Untuk Love Festival Vol. 3 kali ini, bazar musik yang dipromotori oleh Berlian Entertainment, Panorama Live dan Hype Festival ini memilih tema yang cukup unik alasannya adalah ingin menampilkan cerita dari masing-masing grup band pengisi acara.

 

Pihak panitia mengusung empat tema, ialah Cinta, Perjalanan, Persahabatan dan Perpisahan. Secara rancangan, Love Festival memang bertentangan dengan pameran musik lain sebab mengedepankan bentuk experience.

Menurut Dino Hamid sebagaiCreative Director Berlian Entertaiment, festival musik yang telah memasuki episode ketiga tahun ini bakal menyajikan perjalanan 9 grup band tanah air. Setiap grup band akan hadir dengan dongeng atau ceritanya masing-masing.

Kaprikornus, tak cuma dimanjakan dengan hiburan musik yang berkualitas, penonton nantinya juga akan dibentuk enjoy dengan hidangan cerita perjalanan, persahabatan, cinta, dan perpisahan dari para bintang pujaan yang populer di periode 90 hingga permulaan 2000-an.(baca juga artikel perihal lagu terbaru indonesia 2019)

Penasaran grup band atau grup musik mana sajakah yang terpilih untuk berbagi kisah dalam Love Festival Vol. 3 tahun ini? Yuk, simak ulasannya berikut ini. Siapa tahu salah satu grup musik ini yakni pujaan hatimu.

 

1. Maliq & D’Essensials

Grup musik pertama yang didaulat untuk manggung di gelaran Love Vestival Vol. 3 yaitu Maliq & D’Essensials. Band beraliran jazz dan soul yang mulai diketahui tahun 2005 ini akan tampil dengan gugusan permulaan, dan juga merayakan anniversary-nya yang ke-17.

Hal ini senada dengan yang dibeberkan oleh vokalis band Indah, “Kita ajak sobat-teman Maliq yang dari permulaan gabung kayak Satrio (Alexa), beliau ikut Maliq selama 7 tahun. Ada juga Ifa Fachir, yang telah ikut lebih lama dari Satrio, ialah sekitar 11 tahun.”

2. Kerispatih

Di Konser Love Festival Vol. 3, Kerispatih akan mempersembahkan suatu tribute untuk mendiang Andika, bassst Kerispatih yang  meninggal dunia pada 10 April 2018 tamat penyakit diabetes. Bukan cuma itu, Kerispatih juga akan menghibur penonton dengan menyajikan sebuah kerja sama Istimewa bersama dua mantan personel Kerispatih ialah Sammy Simorangkir dan Badai. Menurut legalisasi Badai, beliau dan kawan-kawannya nanti bakal membawakan lagu-lagu hit terdahulu dalam model original dan aresemen baru. Sudah tidak sabar menanti seperti apa tampilan mereka nanti bukan!

 

3. Gigi

Grup rock yang digawangi oleh Armand Maulana pada vokal ini juga tidak ingin ketinggalan untuk berusaha tampil maksimal di gelaran Love Festival Vol. 3 mendatang. Gigi akan mengajak semua personel dan mantan personel ke atas panggung. Momen langka ini tak layak untuk dilewatkan bukan!

4. Nidji

Gelaran Love Festival Vol. 3 ini akan menjadi panggung terakhir bagi Nidji bareng sang vokalis Giring Ganesha, sekaligus selaku panggung perkenalan untuk vokalis gres Nidji. Seperti dimengerti, Giring memutuskan untuk meninggalkan bandnya pada 2017 lalu untuk menekuni ke dunia politik.

5. Padi Reborn

Di bazar musik yang mulai diperhitungkan ini, band legendaris Indonesia yang dimotori oleh Piyu ini  akan tampil membawakan tema ‘Love and Harmony’. Masih ingat dengan lagu-lagu hit Padi mirip Sobat, Terbakar Cemburu dan Sahabat Selamanya? Maka bersiaplah untuk berdendang bareng mareka.

 

6. Element

Elemen yang digawangi oleh Ferdy Tahier dan Lucky Widja (vokal), Didi Riyadi (drum), Fajar Putra Jaya (kibor), serta Arya Adhi Prasetyo dan Irwan Adhitya Pratama (gitar) akan bereuni di Love Festival Vol. 3. Sebelumnya, Element sempat dikabarkan berkali-kali ingin melakukan comeback namun sejauh ini niat itu belum terwujud.

Dibentuk pada 14 Februari 1999, grup band Element melejit di permulaan 2000-an dengan tembang-tembang andalan mereka, seperti Rahasia Hati, Maaf dari Surga, Cinta Yang Lain dll. Sayangnya, grup musik harus vakum sebab kegiatan masing-masing personil dan tidak mengeluarkan album studio baru sejak 2014.

7. Pure Saturday

Tak mau ketinggalan, Band Indie asal Bandung ini akan ikut memeriahkan gelaran Love Festival Vol. 3 dengan ngajak Suar, yang yaitu mantan vokalis grup musik, untuk kembali tampil bareng dalam satu panggung.

 

8. Yovie & Nuno

Sudah tak terhitung banyaknya single cinta nan romantis yang ditelorkan oleh grup yang satu ini. Tak salah kalau pihak penyelenggara memasang Yovie & Nuno selaku salah satu line up di ekspo music cinta ketiga ini.

9. Project Pop

Dalam Love Festival Vol. 3 ini Project Pop akan tampil pertama kalinya tanpa kedatangan salah satu personelnya, adalah Oon. Oon meninggal dunia pada 13 Januari 2017 selesai komplikasi dari penyakit diabetes yang beliau derita.

Buat kalian yang tidak mau ketinggalan keseruan bazar musik Love Festival semestinya catat baik-baik tanggal main dan jangan lupa untuk berbelanja tiketnya. Love Festival Vol.3 akan diselenggarakan pada 8 Februari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Harga tiket konser berkisar antara Rp. 500.000 hingga Rp. 1.500.000 yang mampu kamu pesan secara online di situs yang telah ditunjuk.(baca juga postingan wacana lagu barat modern 2019)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Untuk Melihat Konten nya Silahkan Nyalakan Dulu Javascript Dibrowser kamu atau gunakan chrome/Fire Fox Untuk Mengkases Situs Ini