Komik

Kebangkitan Thanos Akan Menjadi Kehancuran Marvel Universe

Peluncuran kembali komik Marvel Guardians of the Galaxy menciptakan suatu kejutan besar dengan memperkenalkan daftar pahlawan kosmik baru ke waralaba.

Para penggemar mungkin harus mengucapkan selamat tinggal kepada Drax, Gamora dan Rocket Raccoon. Mereka akan menyambut anggota gres seperti Cosmic Ghost Rider, Beta Ray Bill, Moondragon dan Phyla-Vell yang bergabung dengan Star-Lord and Groot sebagai Guardians of the Galaxy yang gres.

Musuh utama para Guardian, Thanos the Mad Titan juga sudah mati di tangan Gamora. Dia membunuhnya dalam edisi pertama program Infinity Wars di bawah identitas barunya Requiem.

Kita mungkin akan berpikir pekerjaan Guardians gres tidak akan sukar karena maut Thanos. Namun itu justru sebaliknya.

Segalanya menjadi kian buruk, dan itu semua sebab pesan terakir ajal Thanos. Pesan terakhir itu mengungkapkan diam-diam terakhir dan planning berbahaya untuk kembali melanjutkan misinya merusak dunia.

Kebangkitan Kembali Thanos

Setelah menyaksikan pesan terakhir Thanos, Starfox menghimpun seluruh superhero untuk mencari tubuh baru Thanos itu. Namun dia sengaja tidak mengundang Pahlawan Terkuat di Bumi untuk hadir.

Alasannya yakni orang-orang seperti Avengers dan Fantastic Four menentang pembunuhan. Misi yang mau diberikanya pasti akan menjadi banyak pertumpahan darah.

Starfox juga sudah mengumpulkan daftar tersangka berpeluang bagi Thanos untuk menghidupkan dirinya kembali. Diantara daftar itu tergolong sejumlah superhero dan penjahat populer.

Seperti yang bisa kalian lihat, abjad seperti All-Father Odin, Mephisto, Immortal Hulk, Iron Man, Loki, Jean Grey dan Invisible Woman ialah beberapa nama yang masuk dalam daftar berpotensi.

Jika Thanos dibiarkan hidup kembali ketika berada di dalam salah satu badan ini, maka ia bisa mendapatkan kecerdasan dan kekuatan mereka.

Gamora mungkin menjadi tersangka utama, tetapi Starfox tidak akan mengambil resiko dan membiarkan salah satu dari daftar tersebut hidup. Dia berniat untuk membunuh siapa saja dalam daftar ini dengan bantuan Shi’ar, Kree, Skrulls dan ras alien lainnya.

Apa yang mampu kami lihat adalah konspirasi untuk melaksanakan pembunuhan massal pada skala universal, hanya untuk mencegah Thanos untuk hidup kembali.

Jika Guardians of the Galaxy gagal dalam misinya dan menyebabkan kelahiran kembali Thanos, Marvel Universe akan berada di ambang kehancuran yang besar.

Meskipun sejumlah huruf dianggap terbunuh dalam lubang hitam yang diciptakan oleh Black Order, mereka kemungkinan besar akan kembali dan mengawali penelusuran mereka untuk menghentikan Thanos.

Pertanyaannya kini ialah, apakah mereka akan menemui Gamora apalagi dulu? Atau karakter yang lain? Berikan usulan kalian di bawah ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Untuk Melihat Konten nya Silahkan Nyalakan Dulu Javascript Dibrowser kamu atau gunakan chrome/Fire Fox Untuk Mengkases Situs Ini